Gaya Pacaran Remaja ABG Jaman Sekarang

Kalo ngomongin cara pacaran anak muda [remaja alias ABG] jaman sekarang, mungkin udah jadi “Rahasia Umum”. Karna hampir semua orang tau gimana “Gaya Pacaran Remaja Jaman Sekarang“, yang semakin bebas dan rada parah. Ada beberapa pemahaman salah tentang pacaran anak muda jaman sekarang.

1. Gak punya pacar berarti gak laku.
2. Belum dibilang pacaran kalo belum pernah ciuman “bibir”.
3. Cewek gak benar-2 cinta kalo gak mau diajak “ML” sama cowo’nya.

Gaya Pacaran Remaja ABG Jaman Sekarang

Gue iseng googling dengan mengetik “Gaya Pacaran Anak Muda Jaman Sekarang“, dan gue nemu satu artikel yang menarik, karna menurut gue pas banget dengan cara pacaran anak ABG sekarang, gue coba share disini aja. Langsung dibaca aja deh di bawah.

* Gaya Pacaran Remaja Jaman Sekarang

1.
– Jatuh Cinta Pada Pandangan Pertama, atau
– Karena Cinta Lokasi Sering Bareng

2.
– Kenalan
– Ngobrol
– Minta No hape
– SMS’an
– Telponan

3.
– PeDeKaTe
– Becanda
– Perhatian
– Ngobrol ga jelas seharian
– Mulai JATUH CINTA deh…

4.
– Nembak
– JADIAN !!
– I LOVE YOU BANGET..
– Janji-janji cinta ato apa lah..
– Cinta Suci, Cinta Terakhir, Cinta Mati..
– bla bla bla..

5.
– Jalan Bareng
– Makan bareng
– Pulang bareng
– Poko’nya Indah banget deh..

6.
– Mulai deh pegang tangan…
– Kecup tangan.. :: pas nonton bioskop biasanya..

7.
– “Cium kening” :: katanya tanda sayang..
– “Cium Pipi” :: katanya makin sayang..
– Tangan Cowo mulai “Meluk” pinggang atau ngerangkul..

8.
– “Cium Bibir” :: kangen banget katanya… Lagi lagi di bioskop…
– “Cium Leher” :: katanya gemes..

9.
– Mulai ngelus T*k*t Cewe dari luar Kaos..
– Tangan Cowo mulai masuk ke dalem kaos..
– Uda mulai “grepe‘-an everywhere, everytime…
– Mulai berani ngelepas Bra
– Mulai remas2 t*k*t langsung !!

10. Mimi susu langsung dari sumbernya, ga pake gelas…
(pacaran sehat karena minum susu ? sehat dari hongkong..)

11.
– Udah berani lepasin celana jeans pas di kost-kostan…
– Masih ngelus2 M*ki doang..
– Udah mulai lepasin CD pasangan..
– Tangan udag berani nyentuh M*ki / P*n*s pasangannya..
– Oral
– Petting

12.
ML gaya standar… menyesal katanya…
ML lagi… ko enak ya.. …. …. ……
ML, udah pake direkam 3gp segala. ga bakal kesebar, koleksi kita berdua aja katanya..

13.
– MBA (kalo cowonya tanggung jawab), kalo ngga…??
– Nangis… nyesal, bingung, kaget, belum siap duit, belum kerja, belum siap rumah tangga..
– Gugurin/buang bayi ya…
– Nelangsa… ngerasa dosa… ga PD lagi… malu… dll..

14.
– Pasangan kabur, cari pasangan lagi…
– Nemuin yang baru, katanya cinta sejatinya…
– Ngulang dari nomor 1 s.d 14 lagi…

Miris banget dah ngeliat kenyataaan Gaya Pacaran Anak ABG Jaman Sekarang, semakin parah aja yak (tapi ga muna juga sih gue.. ). Artikel diatas sekedar buat share aja, ga ada maksud buat menggurui apa lagi ngajarin. Don’t Try This at Your Life.

1 Comment (+add yours?)

  1. dayuanggun
    Sep 23, 2011 @ 08:35:00

    Baguus*😀

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: